Antar muka berbahasa Indonesia untuk Windows 7

Anda merasa bosan dengan bahasa Inggris yang ada pada menu dan tampilan Windows 7 ? sebetulnya bahasa itu bisa diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, bagi anda yang ingin mengganti bahasa antar muka WIndows 7 dengan bahasa Indonesia, klik disini.

Kalau nanti terasa tidak lai nyaman menggunakan bahasa Indonesia dan ingin kembali menggunakan bahasa Inggris, kita tinggal uninstall aja dengan mudah. Berikut penjelasan dari  situs Microsoft tentang paket antar muka untuk WIndows 7 ini :

Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah memasang LIP, maka teks di dalam wisaya, kotak dialog, menu, dan topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa LIP. Teks yang belum diterjemahkan akan berada di dalam bahasa dasar Windows 7. Sebagai contoh, jika Anda membeli versi bahasa Spanyol dari Windows 7, dan memasang LIP bahasa Catalan, beberapa teks akan tetap dalam bahasa Spanyol. Anda dapat memasang lebih dari satu LIP pada bahasa dasar tunggal. Windows LIP dapat dipasang pada semua edisi Windows 7.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.