Baby keong racun (video)

Fenomena uforia keong racun ternyata tidak hanya menghinggapi kelompok usia dewasa dan remaja saja, namun juga mereka yang berada pada kelompok anak-anakpun juga terkena imbasnya. Walaupun mungkin mereka yang masih anak-anak itu tidak mengerti apa yang sedang mereka lakukan dan mereka perankan ketika mengabadikan lipsing lagu keong racun yang tiba-tiba melejit kembali belakangan ini.

Pada video berikut ini kita bisa saksikan tingkah laku 2 orang anak kecil yang kelihatannya masih balita dan masih belum cukup umur untuk memerankan lagu-lagu dewasa, namun karena “keterpaksaan” terdesak oleh lingkungan sekitar, mereka kemudian memerankan peranan yang sebetulnya hanya untuk kalangan dewasa dan remaja saja.

Sepertinya fenomena seperti ini akan terus berlanjut dimasa-masa yang akan datang, dimana anak-anak, secara tidak langsung dipaksa untuk berperan sebagai manusia dewasa. Tentu saja hal ini bukan membanggakan, namun akan menjadi bumerang bagi sang anak ketika suatu hari nanti dia akan merasakan banyak masa kanak-kanaknya yang hilang atau terenggut dengan paksa. Maka suatu hari nanti pada saat dia dewasa, biasanya akan memunculkan perilaku kekanak-kanakan, dan bahkan ada beberapa kasus sampai memunculkan pribadi kekanak-kanakan. Tentu anda masih ingat dengan mendiang Michael Jackson, yang begitu mengidolakan sosok Peterpan yang selalu kanak-kanak dan tidak pernah dewasa, bahkan sang raja pop ini berusaha untuk mewujudkan sosok Peterpan ini dalam dirinya, dia enggan menjadi dewasa dan selalu ingin menjadi anak-anak.

Did you like this? Share it:

One thought on “Baby keong racun (video)

Leave a Reply

Your email address will not be published.