Berinternet dengan SMART

[FA_Lite id=”3296″] Setelah cukup lama mencari dan mencoba berbagai macam koneksi internet, mulai dari yang lelet sampai yang lemot. Akhirnya saya menemukan koneksi yang cukup memadai untuk pemakaian sehari-hari, dengan speed 384kbps tanpa quota, atau biasa disebut FUP (Fair Usage Policies), yaitu quota atau batasan tertentu yang akan membuat koneksi kita makin pelan ketika melewati batasan ini.

Pilihan sementara ini jatuh pada koneksi SMARTFREN CONNEX, yang dijual dengan bundling bersama sebuah modem CDMA EVDO Rev. A yang maksimal speednya 3,1 mbps untuk download dan 1,8mbps untuk uploadnya. Dan kebetulan ada proosi yang cukup murah meriah, plus ada paket internet gratis selama 30 hari. Kalau dihitung-hitung harga paket bundling ini 199rb, sedangkan harga internet 30 harinya adalah 90rb, jadi harga modemnya 109rib, lumayan murah kan ?

Disamping harga murah dan internet yang sementara ini cukup lancar, ada sedikit kekurangan dari moden yang berjenis AC682 ini, ternyata modemnya cukup kecil bodynya dan ringkih, dan yang paling mengkhawatirkan adalah panas yang ditimbulkan oleh modem ini. Maka dibeberapa forum banyak pengguna modem ini membuat pendingin dari berbagai macam peralatan, mualai dari heatsink, kipas CPU, kipas angin dan bahkan air es, demi mempertahankan dinginnya suhu modem.

sumber : smartfren

Did you like this? Share it:

3 thoughts on “Berinternet dengan SMART

Leave a Reply

Your email address will not be published.