Blackberry Blend; Menggunakan BBM di PC tidak perlu android emulator lagi

Setelah sekian lama muncul rumor tentang penggunaan fasilitas BBM di PC, kini rumor itu menjadi kenyataan. Blackberry mengeluarkan sebuah aplikasi bernama Blackberry Blend  yang dapat diinstall pada PC dan tablet. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dimungkinkan untuk menerima pesan-pesan BBM, walaupun smartphone BB anda sedang tertinggal dirumah, karena kiini pesan-pesan itu bisa diterima melalui PC atau tablet yang anda miliki di kantor.

Bahkan Blackberry Blend menawaran fitur lain yang lebih banyak, selain hanya menerima pesan BBM, sebagaimana dilansir di website Blackberry, aplikasi ini dapat memeriksa email, kalender dan bahkan file-file penting lainnya diberbagai tempat dari mana saja, tanpa perlu ada sistem cloud sebagaimana biasanya.

Bila smartphone anda terhubung dengan Blackberry Enterprise Server, anda dapat mengakses intranet perusahaan anda melalui browser dikomputer, tanpa perlu melakukan login kenetwork perusahaan. Hal ini memberikan kemudahan akses bagi anda untuk membuka informasi penting bagi pekerjaan anda dimanapun anda butuhkan, dan kapanpun.

Klik disini untuk mencoba Blackberry Blend

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.