Ceker setan, kuliner ekstrem dari Batu Malang

Kalau anda sempat mampir ke Alun-Alun kota Batu Malang, maka tidak ada salahnya mencoba kuliner ekstrem ini. Nama yang cukp mengerikan bagi saya, membuat keinginan saya untuk mencobanya cukup menggebu-gebu. Lokasi warungnya juga sangat dekat dengan Alun-Alun, anda cukup berjalan kearah barat Alun-Alun, sekitar 50 meter, nanti akan ada warung dengan cat warna hijau, dengan berbagai tulisan menu-menu andalannya, salah satunya adalah CEKER SETAN.

Nama yang cukup menggetarkan jiwa, dan perut penikmatnya. Ceker yang dimaksudnya tentunya bukan ceker setan beneran, darimana bisa dapat ceker setan beneran, kalau tidak berteman dengan setannya itu sendiri, dan lagi tiak mungkin setan rela cekernya dibuat menu kuliner seperti itu. Jadi ceker yang dimaksud adalah ceker ayam yang dimasak sedemikian rupa, dengan sedikit kuah berwarna merah, dan super duper pedaaassss.

Bagi anda yang bermasalah dengan perut, tidak ushalnya mencoba-coba kuliner ini, karena yang punya perut sehat saja masih serasa diaduk-aduk karena mules, apalagi perut yang bermasalah. Selamat mencoba.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.