HP Android termurah

[FA_Lite id=”3296″] Belakangan ini banyak orang, terutama yang “gila” gadget, terjangkiti virus android, sebuah OS Handphone yang dianggap dapat mengalahkan OS handphone lain yang sudah lahir terelbih dahulu, misalnya Symbian, Blackberry atau Iphone. Walaupun umurnya masih seumur jagung, namun support terhada OS ini cukup mencengangkan Hanya dalam waktu 2 tahun sudah puluhan ribu aplikasi yang dibuat untuk si Android ini, dan bisa dipergunakan secara FREE. Sifatnya yang Free inilah yang kemudian menyebabkan banyak orang menyukainya, berbeda dengan pesaingnya yang lain yang bersifat berbayar.

Dari sisi hardware, belakangan mulai banyak vendor yang merelease HP-HP yang support Android ini. Pada awalnya memang beberapa merk yang kurang familiar dengan telinga kita yang mengeluarkan HP support Android, namun belakangan merk-merk terkenalpun mulai mengeluarkan HP Androidnya, kecuali beberapa merk yang sudah mempunyai OS sendiri seperti Nokia dengan Symbian-nya.

Beberapa HP yang support Android ini memang masih belum ada yang harganya dibawah 1jutaan, rata-rata harganya antara 2-6 juta, dengan berbagai kelebihan hardware yang ditawarkan. Misalnya seperti Samsung, yang menawarkan salah satu produknya dengan harga 6 jutaan, tetapi didukung dengan hardware yang mumpuni, seperti LCD yang sudah jenis multitouch dan superamoled, yang tetap terlihat cerah walau dibawah sinar matahari.

HP Android termurah saat ini masih dipegang oleh merk lokal Nexian, dengan type Nexian Journey A-890, yang ditawarkan dengan harga dibawah 2 jutaan. Walaupun tentunya beberapa hardwarenya tidak bisa kita bandingkan dengan HP lain yang seharga 6-5 jutaan, tetapi sudah cukup untuk memuaskan keingin tahuan kita akan OS terbaru besutan Google dengan nama Android ini.

Did you like this? Share it:

5 thoughts on “HP Android termurah

  1. radiant

    blackberry OS-nya jelek tapi bisa booming tuh, padahal banyak sekali yg sudah komplain ini dan itu rusaklah, sering hang lah tetap saja booming… (walau cuma di indonesia) disini mah booming cuma ikut2an trend, bukan kebutuhan -_- melihat bagus atau jelek bukan dari booming atau tidaknya, tapi dari review yang sudah pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.