Justin Beiber Terkenal lewat Youtube

Ternyata bukan hanya Shinta dan Jojo yang namanya populer karena Youtube, ada penyanyi lain dari Kanada yang juga menjadi terkenal berkat vidoenya yang diupload di Youtube. Beiber ditemukan secara tidak sengaja oleh Scooter Braun, yang kemudian sekarang menjadi manajernya, saat Braun melihat video Beiber yang telah diupload sejak tahun 2007.

Braun sangat terkesan dengan penampilan beiber dlaam video teresebut, dan memintanya untuk datang Atlanta Gerogia, untuk bertemu dengannya dan entertainer yang lain, diantaranya Usher. Segera setelah pertemuan itu, ketiganya membuat kontrak kerjasama yang tergabung dalam Raymond Braun Media Group (RBMG.

Single pertamanya adalah “One Time” yang dirilis pada tahun 2009, dan sempat menempati top 30 dibeberapa negara. Sukses ini kemudina dilanjutkan dengan mengeluarkan album kedua ” My World” pada bulan November 2009. Album ini memberikan pengaruh yang besar dalam kesuksesannya, karena dia berhasil meraih platinum di Amerika Serikat. Bahkan menjadi album terlaris yang dinyanyikan oleh penyanyi  pendatang baru pada tahun itu, karena 7 lagunya masuk dalam chart Billboard100.

Arikel ini diterjemahkan dan diringkas dari wikipedia

Birth name Justin Drew Bieber
Born March 1, 1994 (1994-03-01) (age 16)[1]
Origin Stratford, Ontario, Canada
Genres Pop, Contemporary R&B[2][3][4]
Occupations Singer, songwriter, musician
Instruments Vocals, guitar, piano, percussion,[5] trumpet[6]
Years active 2007–present
Labels Island, RBMG
Associated acts Usher
Website justinbiebermusic.com
Did you like this? Share it:

2 thoughts on “Justin Beiber Terkenal lewat Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published.