Keistimewaan dan kelebihan iPhone 4

iPhone 4 sebagai produk terbaru dari Apple, merupakan salah satu gadget yang sedang menjadi trend pembicaraan pencinta iPhone, bagaimana tidak menjadi buah bibir, kalau dengan iPhone 3G saja sudah sedemikian memanjakan mata dan jari-jemari kita, apalagi dengan munculnya iPhone 4 yang tentunya membawa beberapa perubahan dari iPhone 3G. Berikut ini beberapa keistimewaan fitur-fitur yang dibawa oleh iPhone 4:

FaceTime, membuat video call semakin nyata dan nyaman, karena kita bisa melihat wajah lawan bicara kita dengan sangat jelas. Gunakan koneksi Wi-Fi antar iPhone 4 untuk memanfaatkan FaceTime.

iOS4, sistem operasi mobile terbaru dari Apple yang memiliki tampilan sangat indah, mudah digunakan, dan stabil. iOS4 juga mencakup lebih dari 100 fitur baru dibandingkan versi iOS sebelumnya.

Retina display. Layar iPhone 4 sangat tajam, memiliki resolusi sangat tinggi, sehingga retina mata kita tidak dapat membedakan satu demi satu pixel yang ada di layar.

5-megapixel camera dengan 5x digital zoom, LED flash, dan kemampuan memotret dalam pencahayaan rendah, adalah lompatan inovasi Apple.

Multitasking. Kita dapat menjalankan berbagai aplikasi bersamaan atau mengganti aplikasi-aplikasi tersebut secara instan. Hebatnya, hal ini tidak membuat daya tahan baterai iPhone 4 menurun!

HD video recording dengan kemampuan edit video langsung di iPhone 4. Ditambah aplikasi khusus iPhone 4 yaitu iMovie di App Store, kita bisa membuat HD video kita menjadi film jadi yang hebat!

The App Store menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi dalam berbagai kategori yang kita inginkan: permainan, gaya hidup, pendidikan, social, dan sebagainya.

Folders. Puluhan hingga ratusan aplikasi yang kita beli dari The App Store tidak akan membuat layar kita penuh lagi, karena bisa diatur ke dalam folder-folder sesuai kategori yang kita inginkan.

Sumber : detikinet.com

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.