Ketahanan Asus Zenpad 7.0

Setelah hampir 3 bulan menggunakan gadget Asus Zenpad 7.0, tidak kendala berarti yang saya temui, gadget ini tetap berjalan mulus tanpa hambatan. Sengaja gadget ini tidak saya gunakan untuk aplikasi game-game berat, karena beberapa pengguna yang lain pasti sudah ada yang mengujinya untuk gam-game kelas berat.

Saya hanya menggunakan gadget Asus Zenpad 7.0 ini untuk full online, dan beberapa game untuk anak-anak yang lain. Sengaja saya berikan gadget ini untuk anak saya, saya pikir ditangan yang “tepat”, gadget ini akan benar-benar teruji ketahanan hardware maupun softwarenya. Yang pasti saya online mengunakan wifi hampir full 24 jam tanpa henti, dengan aplikasi utama youtube, dan beberapa game untuk anak kecil lainnya.

Oleh karena keterbatasan speed internet, maksimal resolusi tampilan di youtube hanya bisa berjalan pada kualitas HD720, namun meski digunakan untuk streaming berjam-jam, gadget ini memang bisa dikatakan cukup tahan dengan siksaan itum, tidak pernah terjadi masalah koneksi, terutama via wifi.

Sekian dulu review singkat ini, lain waktu dilanjut lagi tentang gadget bandel ini.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.