Menggunakan GOJEK pertama di Kabupaten Malang

Kehadiran GOJEK di Malang sebenarnya sudah cukup lama, sudah ada sekitar 2 bulan yang lalu. Angkutan berbasis aplikasi yang cukup fenomenal ini memang merupakan salah satu moda transportasi yang cukup unik bagi masyarakat yang tinggal didaerah kabupatan seperti saya ini, kebetulan GOJEK lebih banya dan mungkin memang terpusat di kota Malang saja.

Kebetulan beberapa hari yang lalu, saya memerlukan sebuah layar monitor untuk PC saya. Ditengah kemalasan saya untuk berangkat membeli monitor tersebut, saya iseng-iseng menghubungi toko langganan saya di daerah kota Malang dekat dengan alun-alun Malang. Menurut yang punya toko, mereka juga baru pertama kali mengantarkan barang dengan menggunakan jasa GOJEK. 

Setelah melakukan transaksi dengan pihak toko, dan proses pembayaran harga monitor ditambah biaya GOJEK, maka saya pun menunggu. Karena menurut info dari pihak toko, barangnya akan sampai 1 jam lagi. Dan untungnya jarak toko dengan tempat tujuan masih dibawah 25kilometer. Pihak GOJEK memberikan batasan layanan sejauh 25kilometer, mungkin demi keselamatan para pengendara GOJEK juga.

Dan memang tidak lama, dan bahkan mungkin tidak sampai 1 jam, ada info dari kantor bahwa layar monitor sdah sampai dengan diantar oleh GOJEK.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.