Olympus FE-320

Setelah sekian lama tidak punya kamera digital, akhirnya dengan segenap keberanian hati, dan hasil usaha banting tulang mencari utangan… :D.Terbelilah sebuah kamera digital dengan merk Olympus FE-320.

Dengan harga yang cukup menyesakkan dada, namun fasilitas dan kemampuan yang cukup memadai, terpilihlah merk tersebut. Sebetulnya banyak merk lain yang punya kemampuan setara dengan harga yang cukup seimbang. Tetapi berbekal pengalaman menggunakan merk Olympus, akhirnya pilihan jatuh pada merk ini.

Sebelumnya saya telah memiliki sebuah kamera digital kecil yang saya beli sekitar 3 tahun lalu, merknya Brica seri Digiart 420 kalau tidak salah. Tapi karena sudah tidak bisa dipakai lagi, setelah mengalami kareusakan pada bagian tutup baterenya, karena saya duduki ketika bepergian di Yaman.

Klik disini untuk melihat spesifikasi lengkapnya

Did you like this? Share it:

5 thoughts on “Olympus FE-320

  1. mk

    Pake memory card apaan tuh? Gak mending canon yang ada IS(image stabilizer)nya harga di bawah 2 juta dah dapet.. mau yang lebih cepat pake yang 4 batere, 2.5 juta-an…

    Pake xd card mas…
    canon ga ada yang keci mas, ga cukup masuk kantong yang harga segituan…
    lah kok malah ditawarin yang 4 batere? segede apa tuh ntar ?

  2. nina

    aq jg baru beli kmaren, tp aq gak tau kalu cardnya dikasih card fujifilm, sampe rumah baru di check, tp malas mo balik lg, paling2 mereka bilang sama aja kualitasnya. aq beli 1.8, kemahalan gak? u beli nya brapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.