Perang Smartphone Android Canggih dan Murah

Belakangan ini perang smartphone canggih nan murah sedang mengharu-biru negeri kita tercinta ini, diawali dengan kemunculan Asus Zenfone dengan berbagai variannya mulai dari seri 4, seri 5 dan seri 6 dengan berbagai macam keunggulannya. Kemudian disusul dengan munculnya Xiaomi Redmi 1S, dengan harga yang juga terbilang cukup murah untuk smartphone sekelasnya. Belum lagi beberapa merk lain yang juga mulai menggelontorkan gadget murah mereka.

Dengan munculnya berbagai jenis smartphone canggih namun murah meriah ini, tentunya pelangganlah yang akan sangat diuntungkan, karena banyak pilihan yang akan mereka dapatkan. Namun ada satu hal yang perlu kita perhatikan sebelum memilih sebuah gadget canggih ini, yaitu layanan purna jualnya.

Kita perlu lebih teliti tentang layanan purna jual ini, tentunya¬† yang mempunyai layanan berkualitas dan tidakmerepotkan dibelakang hari. Saya pribadi pernah merasakan bagaimana repotnya mengurusi garansi dari sebuah gadget yang saya miliki, maka sejak saat itu saya agak menjauhi merk tersebut hingga saat ini. Hampir setahun gadget saya berada diservice center yang tidak lebih besar dari sebuah konter penjualan HP dipinggir jalan, sungguh mengenaskan… Dan begitu gadget saya berhasil saya dapatkan kembali, walaupun dengan gadget pengganti, segera saya lepas dengan senang hati, dan berpindah kelain merk.

Did you like this? Share it:

Leave a Reply

Your email address will not be published.