Readbud ternyata scam

Scam adalah pembohongan yang dilakukan didunia maya, dimana kita sebelumnya mengiranya sebagai sesuatu yang nyata, tetapi ternyata belakangan kita dibohongi dan malah pelakunya yang mendapatkan manfaat dari kita. Tentu saja rasanya sangat tidak mengenakkan, karena dari awal kita sudah berangan-angan akan mendapatkan manfaat, ternyata dibelakang tidak mendapatkan apa-apa alias nihil, padahal kita sudah capek-capek mengikuti aturan dan persayaratannya.

Mencari uang melalui internet memang penuh dengan lika-liku yang cukup menarik, kalau kita tidak berhati-hati, maka bisa jadi si-SCAM tadi akan menghantui mimpi-mimpi anda. Setidaknya kita perlu mencari informasi awal tentang program monetize yang akan kita ikuti, apakah termasuk ketegori program scam atau memang benar-benar nyata mau membayar pesertanya.

Saya baru saja mengalaminya, ketika mengikuti sebuah program pay per click dari Readbud.com, dimana kita harus mengklik dan memberi rate pada sebuah artikel setiap hari, agar terkumpul receh dollar dari setiap klik yang kita lakukan. Setelah sekian lama, dan pundi-pundi dollar mencapai batas minimal untuk dicairkan, saya redeem atau cairkan melalui akun paypal saya. Dalam pemberitahuannya, akan cair dalam waktu 2-30 hari. tetapi hingga saat ini setelah lebih dari 30 hari, dollar dari readbud tidak kunjung datang di akun paypal saya.

Readbud ternyata scam.

Did you like this? Share it:

11 thoughts on “Readbud ternyata scam

  1. dedi

    memang sama dengan pengalaman saya, setelah 30 hari belum dibayar juga, readbud memang secam,…

  2. Nugraha

    Setuju. Readbud memang scam, buktinya, saya coba redeem sebesar $50 sudah 1 bulan lebih tdk ada kabarnya, pas saya komplain di webnya, gagal terkirim.

  3. Labora

    Salam Kenal Buat Semua,, Jangan Berkecil Hati Teman,, Bila Readbud Memang Scam Dan kita menganggap telah merugikan kita,, kini giliran kita merugikan dia dengan cara mengambil semua artikelnya,, barangkali ada yang bisa kita pelajari atau bisa kita jual. trimakasi salam kenal kembali..

  4. nepoi

    99 persen scam, sekitar 3 bulan lalu recehku dah 45,05, ehhh… kemarin sore datang surat dari readbud untuk ikutan lagi padahal aku yajin betul akunku dah tidak bisa lagi alias banned. tapi pas aku coba bisa lagi….

  5. furniture

    ini asli 100% scamm,,,saya udah nunggu konvirmasi selama 3 bulan ,,tapi sampai saat ini hanya angin kentuut yg datang,,bangsat tu redbud,,sakit kali hatiku ini

  6. miskanto

    scam buat tetanggaku sangat bermanfaat untuk bakar Batu Bata merah loh !!!!!!!!!!!!!! Ahaa………itu sekem/katul padi

  7. irham

    walahhh padahal saya ikut juga tuh readbud, yah cuma baru dapet 12 dolar sih, mendingan dilanjut apa gak nicch…

Leave a Reply

Your email address will not be published.