Tips dan trik mengawali bermain adsense

Ada beberapa pertanyaan yang seringkali memunculkan rasa penasaran dari para pemula adsenser, bagaimana harus memulainya? bagaimana caranya agar earning atau pendapatan bisa meningkat ? dan beberapa pertanyaan lain yang sejenis. Dari hasil penelusuran saya di beberapa website dan forum, saya menemukan beberapa tips dan trik mengawali bermain adsense, sehingga di harapkan nantinya penghasilan atau earning akan terus meningkat. Berikut beberapa pertanyaan seputar pemula adsenser itu ;

  • Lebih baik mana menggunakan blog atau web statis dalam bermain adsense ? Jawab ; tidak ada pilihan yang pasti mengenai pertanyaan pertama ini, hanya beberapa adsenser merekomendasikan menggunakan blog, karena lebih mudah di update dan lebih SEO friendly.
  • Bagaimana tentang domain? sebaiknya menggunakan domain .com/.net/.org/.info ? jawab; sebaiknya menggunakan domai .com, karena lebih familiar. Terkecuali kalau sudah habis atau terpakai oleh orang lain, maka silahkan gunakan domain yang lain.
  • Tentang nama domain bagaimana sebaiknya ? jawab ; nama domain baiknya diambil dari niche keyword blog atau website yang akan kita buat. Bisa menggunakan keyword HPK (High Paying Keyword) tetapi tentu saja persaingan akan ketat, atau LPK (Low Paying Keyword) dimana persaingan masih longgar. Atau mau buat brand sendiri juga tidak ada masalah, yang penting familier saja.
  • Dimana harus sewa hosting ? jawab ; sewalah di penyedia jasa hosting yang sudah terkenal dan terpercaya kehandalannya, karena kita tidak ingin saat sedang begitu banyak visitor, tiba-tiba hosting down atau malah menghilang bersama dengan semua kekayaan intelektual kita.
  • Dari mana sebaiknya trafik yang datang ke blog atau web kita ? apakah dari Search Engine ? atau yang lain ? Jawab : semua cara dihalalkan, asalkan trafik bisa meningkat terus.
  • Berapa pengunjung yang dibutuhkan ? Jawab ; tidak ada batasan yang pasti untuk jumlah pengunjung, karena earning tidak selalu berhubungan dengan visitor.

Begitulah beberapa tips dan trik mengawali bermain adsense, setelah itu barulah anda mendaftar di Google Adsense, dan banyaklah berdoa agar bisa diterima.

Did you like this? Share it:

One thought on “Tips dan trik mengawali bermain adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published.