Video Malaikat diatas Ka'bah

Terlepas benar atau tidak video yang memperlihatkan datangnya seberkas cahaya dari langit, kemudian turun tepat diatas Ka’bah. Masyarakat kembali heboh dengan urusan video dibulan puasa Ramadlan tahun 2010 ini, anda bisa mencermati sendiri video tersebut pada tampilan dibagain bawah artikel ini.

Namun sebagai umat Islam yang memang harus mempercayai  kebesaran Allah SWT, dan percaya kepada hal-hal ghaib, tidaklah seharusnya kemudian menjadi mudah takjub dengan hal-hal yang sebetulnya tidak terlalu besar, tetapi kemudian dibesar-besarkan dengan berita yang heboh. Beberapa orang yang dianggap ahli dalam hal kontent digital, menyebutkan bahwa cahaya terseut hanyalah efek dari flare lensa atau pantulan cahaya terhadap lensa kamera, begitulah mungkin bahasa lebih gampangnya. Atau bahkan kemungkinan yang paling jelek, video tersebut di-edit sedemikian rupa dengan software tertentu yang saya sendiri juga punya efek flare seperti itu.

Kemudian menyitir pendapat dari Ustadz Jefry al bukhori, bahwa tidak semua manusia sanggup melihat bentuk malaikat, hanya manusia-manusia tertentu saja yang sanggup melihatnya. Dan memang benar adanya demikian, hanya para Nabi dan Rasul dan segelintir manusia pilihan saja yang sanggup melihat wujud malaikat.

Bagaimana pendapat anda ?

Did you like this? Share it:

5 thoughts on “Video Malaikat diatas Ka'bah

  1. Fardan

    aku orak percoyo,kuwi ngapusi.itu gambar pantulan lampu neon bukan malaikat.kurang ajar yang bikin gambar seperti itu,orangnya bisa kualat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.